Kampus Telkom University


Telkom University atau biasa disingkat dengan Tel-U adalah perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia. Kampus tersebut terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Telkom University saat ini menduduki peringkat 1 PTS di Indonesia menurut Webometrics. Kampus tersebut sangat cocok terutama untuk lulusan 2019 karena hampir seluruh program studi Telkom university terakreditasi “A”. ada beberapa program Studi yang telah terakreditasi Internasional, telah diakui oleh negara jepang. Telkom University juga mendapatkan pengarhagaan Widayapadhi inovasi terbaik PTS. Dalam Telkom University, mahasiswa akan dikenalkan dengan teknologi-teknologi terkini dalam kampus. Penarapn Teknologi yang biasa diterapkan di kelas adalah “Tapping”. Tentu sebagai mahasiswa Telkom sudah tidak asing dengan kata “Taping”. Kata tersebut bermaksud presensi dengan menggunakan kartu identitas mahasiswa sehingga mahasiswa tidak perlu tanda tangan untuk melakukan presensi kehadiran.

Di Telkom university juga terdapat asrama Telkom, tentunya ini sangat cocok bagi maba yang ingin melanjutkan perkuliahan Tel-U karena akan mendapatkan teman baru. Teman yang kita temui tidak hanya dari bandung saja, tetapi dari seluruh pelosok yang ada di Indonesia, baik dari sabang sampai marauke. Sehingga kita akan saling mengetahui atau mengerti arti dari perbedaan. Letak Asrama tersebut tidak jauh dengan tempat kuliah Tel-U. Di Tel-U juga terdapat Sepeda “Gowes” yang merupakan sepeda dengan berbasis aplikasi. Aplikasi tersebut sangat direkomendasikan untuk mahasiswa Tel-u untuk mengurangi polusi yang ada di Tel-u.


Di Telkom university tentunya banyak beasiswa yang diperuntukkan mahasiswa-mahasiswa Telkom sendiri. Beasiswa tersebut didapat dari perushaan-perusahaan ternama ataupun dari pemerintah. Untuk mendapatkan beasiswa tersebut tentunya harus belajar dengan giat. Tentunya tidak rugi untuk melanjutkan kuliah di Tel-U , karena Tel-U sendiri sudah diakui oleh beberapa perusahaan. Oleh karena itu lulusan Tel-U akan di rekrut oleh perusahaan-perusahaan besar di Indonesia maupu di luar negri.

Comments

Popular posts from this blog

Fakultas dan Jurusan yang ada di Telkom University

Blog yang lainnya...

Asrama Telkom University